Cara Bergabung Menjadi Afiliasi Binary.com Dengan Mudah

23:33

Cara Bergabung Menjadi Afiliasi Binary.com Dengan MudahCara Bergabung Menjadi Afiliasi Binary.com Dengan Mudah - Hallo sahabat trader binary.com jumpa lagi kita ya, pada kesempatan ini saya ingin mengajak teman-teman untuk bergabung kedalam afiliasi binary.com karena hasilnya sangat menggiurkan.

Selain mendapatkan penghasilan dari trading, binary.com juga menyediakan sistem afiliasi yang boleh diikuti oleh siapa saja dengan syarat memiliki website atau Blog untuk promosi seperti blog saya ini. bagi kawan-kawan yang berniat gabung menjadi afiliasi mungkin bingun atau bertanya-tanya gimana cara buat blog, tenang, saya akan kasih tau teman-teman dan bantu teman-teman buatkan blog seperti blog saya ini sehingga teman-teman diterima menjadi afiliasi di binary.com.

Oke sekarang kita bicarakan dulu soal keuntunga, apa yang kita dapatkan jika bergabung manjadi afliasi binary.com ? tentu saja yang akan teman-teman dapatkan adalah money, dollar atau uang,heheh iya ya lah masa dapat utang, hehe tapi berapakah keuntungan atau bagi hasilnya ?? Yuk disimak di bawah ini :
Teman-teman dapat memperoleh komisi hingga 35% dari pendapatan bersih yang dihasilkan oleh klien yang teman-teman perkenalkan/bergabung di link afiliasi teman-teman.

Lihat persentasi komisi berikut ini:


Cara Bergabung Menjadi Afiliasi Binary.com Dengan Mudah
Berikut ini komisi saya bulan ini yang belum genap 30 hari, namun segini saja sudah bersyukur karena anggota saya juga belum banyak dan baru tahun 2017 ini saya fokus di afiliasi binary.com karena hasilnya sangat menggiurkan, hehe

Cara Bergabung Menjadi Afiliasi Binary.com Dengan Mudah

Jadi bagaimana Cara Bergabung Menjadi Afiliasi Binary.com Dengan Mudah ?

Teman-teman harus daftar akun binary dulu khusus buat afiliasi klik daftar di bawah ini :


Note : Jika sudah daftar akun binary di link atas silahkan teman-teman WA saya dengan format, nama#no CR # Email kirim ke 082276680715, jika benar sobat ada di link afiliasi saya atau di team saya akan saya kirimkan ebook cara buat blog super lengkap ke email teman-teman.

SUDAH PUNYA BLOG ? LANJUTKAN KE TAHAP BERIKUT !


Jika sudah daftar akun binary dan teman-teman sudah punya blog silahkan daftar akun afiliasi dengan cara klik gambar di bawah ini:


Isikan data-data yang diminta sesuai dengan KTP

Cara Bergabung Menjadi Afiliasi Binary.com Dengan Mudah

Selamat teman-teman sudah punya akun afiliasi binary.com dan tinggal selangkah lagi untuk bisa Full akun jadi milik teman-teman yaitu menunggu disetuji oleh pihak binary.com kalau agan layak di ajak kerjasama oleh binary.com :)
Untuk konsultasi masalah afiliasi ini teman-teman bisa WA saya di 082276680715 dan kita akan buat grup nanti untuk diskusi soal afliasi binary.com ini. :)

Sekian ya teman-teman
semoga bermanfaat :)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔